Senin, 11 Oktober 2021

Fakta Menarik Serial Drama Indonesia Halustik

Halustik


Bagi para penggemar serial drama atau sinetron, menemukan tontonan dengan alur cerita yang unik dan menarik pastinya sudah tidak asing lagi. Sebab Anda pasti sudah memiliki deretan rekomendasi yang bisa dimasukkan ke dalam kategori ini. Hanya saja, apakah Anda sudah pernah menonton serial lokal yang memadukan drama, persahabatan, dan juga keunikan yang dikemas dengan alur cerita super asyik? Kalau belum, Anda wajib mengintip Halustik, nih.

 

Fakta Menarik tentang Serial Viu Original Halustik

 

Dirilis sebagai salah satu serial drama yang mengangkat kisah cerita bergenre drama, romantis, dan komedi, Viu Original Halustik ini resmi tayang pada 3 September 2018 dalam 13 episode dengan durasi 30 – 45 menit per episodenya. Serial ini disutradarai oleh Nia Dinata, Lucky Kuswandi dan Andri Cung. Sebagai salah satu serial yang cukup populer, tentunya ada berbagai fakta menarik mengenai serial ini yang juga menarik untuk ditelisik. Berikut beberapa di antaranya:

        Memadukan alur cerita yang seru dan menarik

Salah satu fakta menarik dari serial Halustik ini adalah memadukan alur cerita yang menarik baik dari segi drama, komedi, dan cerita romantis di dalamnya. Durasinya juga pas yakni sekitar 30-45 menit saja sehingga penonton dijamin tidak akan bosan untuk menonton alur cerita di setiap episodenya.

        Mengangkat kisah yang berhubungan dengan kehidupan sehari-hari

Menariknya lagi, web series Halustik ini disajikan dengan kisah cerita yang erat kaitannya dengan kehidupan sehari-hari. Bahkan, setiap episodenya akan memberikan sebuah kesan dan pesan tersendiri bagi para penonton yang melihatnya.

        Dibintangi para aktor dan aktris berbakat

Jika melihat dari segi para pemain yang memainkan setiap karakter di dalamnya, serial ini turut melibatkan sejumlah aktor dan aktris berbakat Indonesia. Sebut saja seperti Tara Basro, Lutesha, Richard Kyle dan Natalius Chendana yang mampu memainkan setiap karakter yang dibawakannya.

        Serial drama yang dibuat oleh 3 sutradara andal Indonesia

Siapa sangka jika kesuksesan cerita dalam Halustik ini tidak terlepas dari para sutradara andal Indonesia seperti Nia Dinata, Lucky Kuswandi dan Andri Cung. Dari ketiga sutradara tersebut, sinetron atau serial drama ini mampu menarik para penonton dari semua kalangan masyarakat.

 

Sinopsis serial drama Halustik 

 

Ditulis oleh Sally Anom, serial drama Halustik ini menyajikan kisah dari seorang perempuan bernama Kanti (Tara Basro). Dalam kesehariannya, Kanti diketahui bekerja sebagai seorang bankir muda sukses dalam pekerjaannya. Akan tetapi karena alasan tertentu, dia diberhentikan dari perusahaannya. Untuk tetap bertahan hidup, Kanti pun beralih profesi untuk menjadi seorang penasihat keuangan.

Dalam menjalankan profesi barunya ini, siapa sangka jika Kanti turut menggunakan unsur spiritual. Tak hanya dari segi pekerjaan, serial drama Halustik ini juga turut menceritakan kisah persahabatan yang terjalin antara Kanti dan Niki (Lutesha) yang harus berjuang dalam menjalani kehidupannya di kota besar.

Jika Anda penasaran mengenai kelanjutan dari alur cerita dari serial drama Halustik ini, Anda bisa menontonnya langsung di aplikasi VIU yang bisa diunduh dengan mudah melalui smartphone. Apabila sudah terunduh di perangkat, Anda bisa langsung membuka aplikasi VIU dan mengetikkan serial drama Halustik di kolom pencarian yang tersedia. Keunggulan dari aplikasi ini, Anda bisa menonton serial drama atau sinetron dengan mudah yakni dengan cara streaming atau men-download video tiap episodenya. Selamat menonton!

 

0 komentar:

Posting Komentar