Rabu, 28 Juli 2021

Truk Terlaris Dari Mitsubishi Fuso

 

Colt Diesel


Mitsubishi fuso merupakan produk dump truk yang memiliki eksistensi tinggi di bidang keniagaan. Tentunya, kendaraan niaga ini berperan penting dalam pengangkutan barang. Truk ini banyak digunakan untuk pengangkutan barang-barang berat atau material bangunan dalam jumlah kecil, sedang, maupun besar.

Mitsubishi fuso ini terbagi dalam beberapa kelas truk yakni light duty truck, medium duty truck, dan tractor head truck. Masing-masing kelas truk tersebut memiliki tipe yang berbeda. Terdapat beberapa jenis truk dari Mitsubishi fuso ini yang banyak diminati oleh sebagian pebisnis atau pemilik material bangunan. Berikut rangkumannya untuk Anda.

 

Dump Truk Mitsubishi Fuso Terlaris di Pasaran

Beberapa truk dari Mitsubishi fuso yang laris terjual di pasaran. Sebagai berikut:


1. Mitsubishi colt diesel

Mitsubishi colt diesel merupakan truk yang berhasil dikembangkan pada tahun 1972. Truk ini merupakan hasil pengembangan dari truk misubishi colt T100. Tercatat bahwa penjualan dari jenis truk ini pada tahun 2020 oleh KTB sebagai distributor resmi dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Coorporation yakni sebanyak 22.243 unit.

Umumnya, mistsubishi colt diesel ini banyak digunakan untuk usaha di bidang perkebunan, pertambangan, dan pertanian. Beban yang mampu dimuat oleh truk ini masuk dalam kategori ringan. Meskipun begitu, truk ini dirangcang secara khusus untuk mampu menampung beban muatan dengan baik dan berkualitas.

Sehingga pengangkutan atau proses distribusi barang menjadi aman terkendali. Tidak hanya itu, colt diesel juga dilengkapi dengan komponen truk yang berfungsi untuk memudahkan pengendara saat mengendara dan kemudahan untuk perawatannya.

Dump truk ini juga memiliki keunggulan berupa mesin yang kuat dan irit bahan bakar serta memiliki chasis yang kokok dan tahan lama. Dengan adanya kualitas prima ini menjadikan colt diesel terjual laris di pasaran.

 

2. Fuso fighter

Fuso fighter menjadi truk dengan penjualan terlaris setelah Mitsubishi colt diesel. Truk jenis ini masuk dalam kategori medium duty truck yang dilengkapi dengan fitur safety dan kenyaman dengan teknologi mesin common rail. Sejak tahun 2019, produk truk ini memiliki tingkat penjualan dan persaingan yang tinggi di pasaran.

Jenis truk ini juga memiliki berbagai macam tipe yang bisa digunakan untuk pengangkutan barang dengan tingkat beban sedang. Dilengkapi dengan fitur kemudahan untuk mengendara dan terdapat pula pilihan mesin yakni 220 PS, 240 PS, dan 270  PS. Sistem mesin common rail pada truk ini terkontrol oleh ECU (electronic control unit) dengan bahan bakar diesel B30.

 

3. Fuso ganjo

Jenis truk ini merupakan tipe atau varian dari medium duty truck yang juga memiliki tingkat penjualan tinggi di pasaran. Tingkat penjualan truk ini dan fusi fighter pada tahun 2020 tercatat sebanyak 1.757 unit. Truk ini juga memiliki eksistensi yang tinggi dan telah hadir sejak tahun 1980-an.

 

Uraian tersebut merupakan penjelasan singkat mengenai jenis dump truk yang laris terjual di pasaran. Tingginya tingkat penjualan truk tersebut tentunya disertai dengan adanya fitur dan kualitas terbaik baik itu dari segi muatan dan kualitas mesin.

 

0 komentar:

Posting Komentar