Rabu, 03 Maret 2021

Fitur UT Connect Ini Mudahkan Kegiatan Perawatan Alat-Alat Berat

Aplikasi Perawatan Alat Berat


UT Connect merupakan salah satu aplikasi yang diluncurkan oleh United Tractors. Sebagai distributor alat berat terbaik di Indonesia, United Tractors memang menyediakan layanan aplikasi tersebut untuk memudahkan para konsumen produknya. Aplikasi perawatan alat berat ini memiliki tampilan user interface yang sangat sederhana dan mudah dimengerti. Tak heran, banyak pelanggan United Tractors yang mengunduh aplikasi ini. Selain itu, fitur-fitur yang ada di dalamnya sangatlah membantu Anda dalam melakukan perawatan alat-alat berat yang dibeli dari United Tractors. Berikut adalah berbagai macam fitur aplikasi UT Connect yang menarik untuk diketahui.


Equipment Monitoring

Salah satu fitur UT Connect yang pastinya akan sangat berguna adalah Equipment Monitoring. Fitur ini berguna untuk memantau kesehatan dari alat-alat berat yang Anda miliki. Lewat fitur ini, Anda dapat mengetahui kondisi terkini dari alat berat tersebut tanpa harus repot-repot mengeceknya secara manual.

Apabila terjadi kerusakan, pesan notifikasi akan muncul pada layar smartphone Anda. Dengan demikian, Anda dapat memperbaiki kerusakan mesin yang terjadi dengan lebih tepat sasaran. Tidak hanya menghemat tenaga, pengeluaran budget pun menjadi lebih irit. Fitur ini hadir dengan tampilan yang rapi dan terbagi menjadi beberapa bagian, yaitu Lokasi Unit, Fuel Consumption, dan Working Hour Operating.


Order Tracking Sparepart

Ada kalanya, mesin alat berat Anda mengalami masalah teknis. Hal tersebut bisa saja diakibatkan oleh suku cadang yang sudah usang. Bagi Anda yang perlu untuk membeli sparepart alat-alat berat tersebut, dapat melakukannya lewat fitur Order Tracking Sparepart dari UT Connect. Fitur ini memudahkan Anda dalam memesan alat-alat sparepart secara online. Hal ini tentunya sangatlah memudahkan Anda. Karena, Anda tidak harus pergi ke kantor cabang United Tractors untuk membeli sparepart original untuk alat-alat berat yang dimiliki. Lewat aplikasi ini, semua transaksi pembelian sparepart bisa dibeli tanpa harus keluar dari rumah. Bahkan, Anda juga bisa mengetahui ketersediaan dari sparepart yang dibutuhkan.


Periodical Service Reminder

Selain mengganti sparepart yang memang perlu diganti, maintenance secara rutin sangatlah dibutuhkan. Sehingga, performa unit alat berat yang Anda miliki dapat tetap berjalan secara maksimal. Namun, kepemilikan unit alat berat yang terlalu banyak dapat mengakibatkan Anda lupa untuk melakukan perawatan. Hal tersebut tentunya dapat berdampak fatal terhadap kinerja unit mesin. Untuk itulah, Anda sangatlah disarankan untuk mengunduh aplikasi UT Connect ini. Fitur Periodical Service Reminder di dalam aplikasi ini membantu Anda untuk menjadwalkan waktu perawatan. Anda bisa memasang sendiri pengingat sesuai dengan keinginan. Jangan lupa untuk menyalakan fitur alarm. Dengan demikian, alarm pengingat akan berbunyi untuk mengingatkan Anda akan jadwal maintenance. Praktis, bukan?


Fuel Consumption

Sebagai pengusaha dan pemilik alat-alat berat, tentunya sangatlah penting bagi Anda untuk mengetahui kapasitas konsumsi bahan bakar unit yang dimiliki. Agar proses penghitungan menjadi lebih akurat, Anda dapat menggunakan fitur Fuel Consumption. Fitur tersebut menampilkan jumlah dari penggunaan bahan bakar yang terpakai. Anda bahkan juga dapat melacak penggunaan bahan bakar selama sebulan terakhir dengan sangat mudah.


Demikianlah ulasan fitur UT Connect yang dapat Anda nikmati. Aplikasi smartphone ini bisa Anda unduh secara gratis lewat Google Play Store atau Apple Store. Namun, untuk mengakses berbagai fitur di dalamnya, Anda harus melakukan registrasi secara manual terlebih dahulu. Caranya, Anda dapat mendatangi kantor cabang United Tractors terdekat. Setelah memiliki akun utama, Anda bisa langsung membuat akun kedua dan seterusnya secara langsung lewat aplikasi tersebut, jual alat berat terbaik hanya di united tractors.

 

 

0 komentar:

Posting Komentar