Rabu, 24 Februari 2021

Tingkatkan Keamanan Rumah Dengan Bardi Smart Indoor Static IP Camera Yang Canggih

Bardi IP Camera

Keamanan rumah merupakan hal yang penting bagi semua kalangan, melindungi orang tersayang serta barang berharga telah menjadi kewajiban bagi setiap orang. Saat ini, kecanggihan teknologi sangat memudahkan kita untuk mengamankan rumah melalui perangkat saja, simak kecanggihan Bardi Smart Indoor Static IP Camera berikut ini.


Keunggulan Bardi Smart Indoor Camera

Meningkatnya tingkat kejahatan pasti membuat anda lebih waspada terhadap keamanan rumah. Tindakan kriminal seperti pencurian dan perampokan barang berharga sangat marak terjadi saat penghuni rumah sedang lengah ataupun meninggalkan rumah. Apalagi jika ada anggota keluarga yang berada dalam rumah saat perampokan terjadi, hal ini sangat mengkhawatirkan.


Peristiwa seperti ini dapat anda cegah dengan memasang kamera CCTV untuk memantau setiap hal yang terjadi di rumah. Namun CCTV biasanya harus dipantau terus dari perangkat komputer dirumah untuk merekam setiap kejadian. Anda harus mempekerjakan security untuk terus memperhatikan komputer agar waspada, hal ini tentu sangat merepotkan dan membutuhkan biaya tambahan.


Kini, Bardi menyediakan solusi untuk anda dalam mengontrol rumah sendiri tanpa bantuan security. Anda bisa memantau rumah anda dari jauh hanya melalui perangkat smartphone. Bardi memiliki perangkat bernama Bardi Smart Indoor Static IP Camera yang dapat memudahkan anda mengawasi rumah sebagai solusi keamanan menggunakan kamera.


Kamera Pengawas ini dilengkapi dengan kamera Full HD 1080 Pixel yang dapat merekam gambar serta video dengan jelas selama 24 jam setiap harinya. Sensor pergerakan dan notifikasi instan juga menjadikannya sangat sensitif terhadap orang asing yang mencurigakan dekat rumah anda, anda akan langsung menerima notifikasi untuk waspada.


Selain itu, kamera pengawas ini juga dapat dihubungkan dengan Aplikasi Bardi Home yang dapat anda unduh di smartphone untuk OS Android maupun iOS. Anda tidak perlu khawatir dengan ruang penyimpanannya, karena perangkat ini didukung dengan MicroSD hingga 128 GB. Didukung juga dengan bantuan Google Assistant untuk kemudahan pengoperasiannya.


Apa Saja Manfaat Penggunaannya?

Bardi didukung oleh perusahaan gawai terkenal Tuya Smart, yaitu perusahaan penyedia berbagai macam produk AIoT. Tuya Smart sangat berpengalaman dalam melayani hingga 1.800 pelanggan di seluruh dunia dengan lebih dari 100 juta produk AIoT. Bardi juga menyediakan berbagai solusi hidup untuk smart home dengan Bardi Smart Indoor Static IP Camera.


Kamera pengawas yang sangat canggih ini didukung dengan penyimpanan video ke cloud sehingga anda tidak perlu khawatir akan kehilangan data. Anda hanya harus membayar biaya bulanan yang setara dengan keunggulannya, maka anda bisa menikmati layanan dari perangkat ini. 


Anda dapat memasangnya di belakang pintu masuk untuk mengetahui siapa saja yang mendatangi rumah anda. Selain keunggulannya yang dapat mendeteksi gerakan  yang mencurigakan di sekitar rumah anda, anda juga dapat menggunakan perangkat ini untuk mengawasi orang-orang tersayang maupun barang berharga yang berada di dalam rumah.


Bagi anda orang tua pekerja, pasti sangat sulit mengontrol kegiatan anak anda yang berada di rumah. Dengan Bardi Smart Indoor Static IP Camera ini anda dapat memantau kegiatan bermain dan belajar anak-anak anda dari jarak jauh. Anda juga dapat meletakkannya pada garasi rumah untuk mengawasi kendaraan yang anda tinggal dalam garasi di rumah anda.


Kamera ini dapat mengirimkan video secara live dengan jeda waktu singkat yaitu hanya satu detik. Anda juga bisa mendengar suara yang diterima melalui microphone dengan sangat jelas, hal ini bergantung pada koneksi internet yang anda gunakan. Jika ingin berbicara, silahkan tekan tombol bicara maka akan terdengar melalui speaker pada kamera.


Kecanggihannya Yang Luar Biasa

Kamera ini dirancang dengan desain yang modern, bagian kerangkanya dibuat dari bahan plastik polikarbonat yang sangat kokoh hingga tahan terhadap perubahan suhu maupun benturan. Anda dapat membengkokkan batang penyangga pada Bardi Smart Indoor IP Static Camera sesuai dengan arah yang membutuhkan pengawasan khusus dalam rumah anda.


Bardi Smart Indoor Static IP Camera sangat fleksibel karena memiliki kamera dengan jangkauan luas hingga 105 derajat, hal ini menguntungkan karena dapat menangkap gambar dan video dengan lebar. Anda dapat melihat slot microSD pada bagian belakang. Terdapat juga speaker, microphone, tombol reset, dan lubang ventilasi panas di dekatnya.


Jika ingin meletakkannya di area ruang tamu rumah anda, anda dapat memasangnya di meja atau ditempel pada dinding untuk pengawasan yang lebih optimal. Aplikasi yang terhubung dengan smartphone anda juga dilengkapi dengan gambar sehingga penggunaannya sangat mudah. Pemasangannya juga praktis hanya diperlukan QR Code atau Bluetooth saja.


Demikian beberapa ulasan mengenai Bardi Smart Indoor Camera yang mampu memudahkan anda dalam menjaga keamanan rumah. Tidak perlu khawatir lagi untuk meninggalkan rumah saat bekerja atau bepergian dalam waktu yang lama. Gunakan teknologi ini sebaik-baiknya agar orang-orang kesayangan dan barang berharga anda tetap aman.

0 komentar:

Posting Komentar