Minggu, 09 Agustus 2020

Beberapa Rekomendasi Printer Hemat Tinta, Yuk Beli!

Printer Brother

Printer hemat tinta menjadi salah satu barang elektronik yang sangat dibutuhkan, baik di perkantoran, perkuliahan, hingga instansi pemerintahan. Selain bisa digunakan untuk mencetak dokumen, alat elektronik satu ini juga bisa dimanfaatkan untuk meng-copy dokumen, mentransfer (fax) dokumen, men-scan dokumen, dan lainnya.

Lantas, apakah Anda berencana membeli printer hemat tinta? Jika ya, cek langsung di laman http://www.Brother.co.id/id-id/products/all-printers/printers?fr=inksaving. Di laman ini, tersedia banyak sekali produk printer dengan kualitas terbaik dan harganya pun terjangkau. Berikut merupakan beberapa rekomendasinya:

1.       Printer HL-T4000DW

Salah satu jenis printer yang bisa dipilih adalah tipe HL-T4000DW yang dibanderol sekitar Rp 7.390.000. Printer jenis ini biasanya bisa digunakan untuk mencetak dokumen sekaligu mencetak foto dengan resolusi 1.200 x 4.800 piksel sehingga kualitasnya tak perlu diragukan lagi.

2.       Printer MFC-T4500DW

Selanjutnya MFC-T4500DW, printer satu ini memiliki banyak fitur seperti scan, copy, fax, dan print. Bukan cuma itu saja, jenis printer multifungsi ini juga punya kelebihan di mana bisa mencetak dua sisi sekaligus secara otomatis. Selain itu, printer ini juga dikenal memiliki kemampuan dalam mencetak secara cepat dan pastinya juga hemat tinta. Untuk harganya sendiri printer ini dibanderol sekitar Rp 11.900.000.

3.       Printer DCP-T510W

Printer yang dibanderol sekitar Rp 3.090.000 ini cocok dijadikan sebagai pilihan untuk Anda yang ingin membeli printer. Printer satu ini bisa digunakan untuk meng-copy, mem-print dan men-scan. Tak hanya itu saja, printer ini juga memiliki resolusi cetak sebesar 1.200 x 6.000 piksel sehingga mampu mencetak dokumen dengan sangat baik dan hasilnya bisa mencapai 6.500 lembar kertas tinta hitam dan 5000 lembar tinta warna serta bisa menampung 150 lembar kertas.

4.       Printer DCP-T310

Printer yang dilengkapi dengan refill tank system ini pun wajib Anda masukkan ke dalam daftar pilihan. Lantaran, printer satu ini mampu menghasilkan cetakan yang berkualitas tinggi dengan kecepatan 12/6ipm. Printer ini juga dilengkapi dengan paper tray yang mampu menampung sebanyak 150 lembar kertas dan dibanderol dengan harga Rp 2.290.000.


So, buat Anda yang sampai saat ini belum mendapatkan printer hemat tinta yang sesuai dengan pilihan, maka sangat disarankan untuk memilih salah satu dari printer yang sudah dituliskan di atas.

0 komentar:

Posting Komentar