Selasa, 04 Februari 2020

Sudah Tau Kain Terbaik Saat Bikin Jersey Futsal ? Simak Disini


Sudah Tau Kain Terbaik Saat Bikin Jersey Futsal ? Simak Disini

Beberapa tahun belakangan, bahan kain untuk bikin jersey futsal tengah banyak diincar di pasaran.  Dengan mempertimbangkan segala kebutuhan konsumennya, para pembuat jersey tidak boleh sembarangan dalam memilih jenis kain jersey. Pasalnya jersey kini tak hanya dikenakan untuk berolahraga, jersey kerap kali digunakan sebagai item fashion sehari hari. Apa saja jenis kain yang tepat untuk membuat jersey ? Berikut ulasannya.

Varian Jenis Kain Untuk Membuat Jersey

1. Kain Paragon
Salah satu jenis kain yang biasa digunakan dalam pembuatan jersey adalah paragon. Tak sembarangan dipilih, kain satu ini dikenal dengan kelenturannya yang mampu mengikuti setiap pergerakan tubuh penggunanya. Ditambah dengan teksturnya yang halus nan mengkilat, siapapun akan tertarik untuk mengenakannya. Hanya saja, jenis kain ini memiliki sirkulasi yang tidak terlalu baik, sehingga pengguna akan merasa panas terutama jika beraktifitas lebih.

2. Kain Hyget Salur
Ingin merasa nyaman selama berolahraga ? Cobalah untuk membeli atau bikin jersey futsal dari kain jenis hyget salur.  Dikenal mampu menyerap keringat cukup baik, sang pengguna dijamin akan merasa nyaman meski keringat tengah bercucuran dengan derasnya. Bahannya pun terasa halus saat bersentuhan langsung dengan kulit serta terasa ringan saat dikenakan, tak heran bila jenis kain ini bisa menjadi rekomendasi terbaik ketika mencari jersey untuk futsal.

3. Kain hyget serena
Dikenal sebagai jenis kain yang bisa menghadirkan kenyaman bagi penggunanya, hyget serena memang memiliki kemampuan untuk menyerap keringat yang sangat baik.  Tekturnya pun padat nan lentur, sehingga sang pemilik tidak perlu memberikan perawatan khusus agar di jersey kesayangan tetap awet digunakan. Kain ini juga miliki tekstur yang cukup lembut, sehingga kulit akan terhindar dari iritasi akibat gesekan berlebih ketika berolahraga.

4. Kain Waffer
Permukaannya yang menyerupai jajanan bernama waffer, jenis bahan jersey satu ini ternyata begitu lembut ketika disentuh. Dikenal dengan kemampuan sirkulasi udara yang baik berasal dari pori pori yang berbentuk kotak dan dingin yang dimiliki oleh si kain satu ini. Tekstur kainnya pun terasa lentur dan nyaman dikenakan, membuatnya seringkali diincar oleh para pembuat jasa bikin jersey futsal.

5. Kain Dry Fit aau Eyelet
Tidak terasa panas saat dikenakan, jenis kain satu ini memang dikenal memilki pori pori yang membuat sirkulasi udara menjadi lancar. Kain ini dibuat dengan campuran bahan spandex, nilon, serta nilon yang menghadirkan berbagai keunggulan. Dengan sifatnya yang lentur nan dingin, penggunanya akan merasa nyaman meski tengah melakukan aktifitas berat seperti berolahraga. Kemampuannya untuk menyerap keringat, membuatnya seringkali digunakan dalam pembuatan jersey.

6. Kain Hyget Super
Salah satu jenis kain yang tak kalah unggul menyerap keringat dengan baik adalah hyget super. Dengan kelebihannya tersebut, membuat penggunanya merasa nyaman ketika mengenakannya saat berolahraga. Kelebihan lain yang dimilikinya, yaitu tektur kainnya yang terasa padat nan rapi yang membuatnya tidak mudah kusut. Dengan semua kelebihannya tersebut, bisa menjadi jenis kain rekomendasi ketika bikin jersey futsal yang nyaman dikenakan seperti di https://fullprint.id/jasa-design.

Pembuatan jersey untuk olahraga, bahan yang digunakan tentu tidak sama dengan bahan pembuatan kaos pada umumnya. Mengingat beratnya aktifitas, mengharuskan para pembuat jersey memilih kain terbaik. Mudah menyerap keringat, lentur, dan memiliki sirkulasi udara yang baik menjadi beberapa poin penting yang harus dimiliki agar jersey nyaman dikenakan. Menyesuaikan dengan segala kebutuhan para penggunanya, dijamin jersey terasa nyaman dikenakan.

0 komentar:

Posting Komentar