Jumat, 19 Juli 2019

Jenis Vans Slip On Paling Populer


Jenis Vans Slip On Paling Populer

Bagi anda pecinta sepatu sneakers, tentu sudah tidak asing dengan merk sepatu “Vans”. Sepatu ini banyak digandrungi anak muda khususnya pecinta olahraga skateboard. Didesain khusus dengan tingkat kenyamanan yang baik, sepatu ini menjadi populer dan sangat nyaman untuk digunakan sehari – hari. Nah, untuk bisa mengetahui tipe dan model sepatu VansSlip On, simak penjelasan berikut.
5 Jenis Vans Slip On Paling Populer
1. Vans Era
Vans Era menjadi salah satu tipe yang juga banyak diminati oleh konsumennya. Tipe ini termasuk tipe Vans Classics dan dirancang setelah tipe Authentic. Awalnya tipe ini bernama Vans #95 dan dirancang oleh Stacy Peralta dan Tony Alva dibantu juga oleh tim Z-Boys. Pada saat ini, tipe ini banyak diminati oleh pecinta olahraga skateboard berupa sepatu slim. Yang membuat sepatu ini menjadi favorit adalah collar yang empuk dengan berbagai kombinasi warna. Series yang paling fenomenal adalah Vans Era X della, Vans Era Starwars, Vans Era Suicidal Tendencies.
2. Vans Slip On
Pada tahun 1979, tipe ini dikeluarkan dengan sebutan tipe #44 dan sekarang dikenal dengan Vans Slip On. Dipasarkan oleh bantuan pemain skateboard dan BMX, sepatu merk ini menjadi terkenal di Southern California. Puncak ketenarannya ketika sepatu ini dipakai oleh Sean Penn di tahun 1982 pada film ikonik anak muda yaitu “Fast Times at Ridgemont High”. Sejak saat itu, banyak orang memburu produk sepatu tipe ini.
3. Vans Sk8 Hi
Pada tahun 1978, model terbaru Style #38 diperkenalkan dan menjadi cukup revolusioner meskipun terlihat cukup sederhana. Kini, sepatu ini dikenal dengan sepatu skate Hi-Tp bagi pemain skateboard karena sepatu ini dapat melindungi kaki dengan maksimal pada pergelangan kaki. Semenjak diperkenalkan pada waktu itu, tipe Sk8 Hi sangat populer dan tetap mengeluarkan tipe series terbaik.
4. Vans Authentic
Sepatu Vans tipe Authentic termasuk tipe yang paling diminati dan paling banyak dicari. Vans Authentic menjadi pelopor pembuatan sepatu merk ini dan sepatu premier awal berdirinya Vans. Tipe Authentic ini juga adalah tipe yang pertama kali didesain saat awal berdirinya yaitu pada tahun 1966 di Anaheim, California dan awalnya diberi nama #44 deck shoes. Bagian desain yang membuat keren adalah upper-nya yang terbuat dari kanvas dan breathable. Sehingga membuat sepatu ini sangat nyaman dan tidak pengap. Tak heran, tipe ini menjadi salah satu yang paling diburu serta ditunggu series terbarunya oleh para konsumen dan cocok dipakai untuk kegiatan sehari – hari.
5. Vans Old Skool
Tipe Old Skool menjadi urutan teratas yang paling populer dan paling banyak diincar oleh konsumen. Pada tahun 1977 tipe ini disebut Vans Style #36 dan sekarang menjadi Vans Old Skool dan merupakan salah satu tipe Vans Slip On. Bagian ikonik dari tipe ini adalah gelombang sederhana sisi garis yang disebut “stripe jazz”. Awal mula ide ini berasal dari pendiri Vans, Paul Van Doren yang sedang mencari cara untuk memberi desain yang ikonik dan bisa menjadi pembeda dengan merk sepatu Nike dan adidas.  Hingga kini, desain ikonik tersebut menjadi pengenal dan membuat ini populer di kalangan selebritis.
Itulah penjelasan mengenai jenis Vans Slip On yang paling populer. Jika anda tertarik untuk membeli salah satu dari tipe di atas, sebaiknya anda datang ke toko yang menyediakan sepatu Vans asli. Karena kini banyak sepatu yang meniru model dan merk sepatu ini, sebaiknya anda teliti sebelum membeli.

0 komentar:

Posting Komentar