Sabtu, 23 Maret 2019

10 Pilihan Kue Kering yang Bisa Dijadikan Suguhan



Sebentar lagi memasuki bulan ramadhan, itu artinya Idul Fitri juga sudah di depan mata. Seperti sudah menjadi kebiasaan, masyarakat Indonesia mulai memikirkan perihal kue kering yang nantinya akan dijadikan suguhan untuk para tamu. Makanan ini sangat familiar untuk menjamu tamu. Selain karena awet dan enak. Kue juga sangat cocok untuk dijadikan makanan ringan atau camilan.
Nah, berikut ini ada beberapa jenis kue kering yang bisa Anda sajikan di rumah.

1.      Nastar
Kue yang satu ini memiliki kombinasi keju dan sangat nikmat. Selain itu Anda juga bisa berkreasi  dengan menambahkan beberapa selai untuk menambah rasa. Anda juga bisa memberikan beberapa taburan di atasnya. Anda dapat menaburkan keju parut, maupun kismis.

2.      Kastengel
Kue ini memiliki cita rasa asin dan gurih yang sangat cocok utamanya untuk lidah orang indonesia. Kue ini juga sering jadi primadona yang menghiasi meja ruang tamu Anda.

3.      Kue Lidah Kucing
Kue ini memiliki bentuk yang pipih dan permukaanya agak kasar hampir menyerupai ldah kucing. Kue ini paling cocok untuk dihidangkan bersama teh manis hangat. Cita rasanya yang gurih dan renyah akan sangat cocok untuk jadi suguhan.

4.      Kue kering ulat
Kue ini populer sejak tahun 2017. Memeiliki bentuk yang unik dan bergaris seperti ulat. Kue ini akan cocok buat Anda yang ingin menghidangkan kue dengan bentuk anti mainstream.

5.      Kue Berhias Glazur
Kue ini memiliki banyak bentuk. Anda dapat memmbuatnya sesuai keinginan. Anda dapat membuat bentuk seperti masjid, bulan, bintang, maupun ketupat atau beberapa karakter yang imut seperti emoticon. Kue ini dibuat dari adonan campuran antara butter cookies dan dihias dengan glazur. Tentunya rasanya sangat lezar, bukan?

6.      Kue Keju
Kue ini akan sangat cocok bagi Anda yang tidak menyukai rasa manis yang biasanya terdapat dalam roti kering. Keju dalam kue ini akan memberikan sensasi asin yang mungkin Anda sukai. Untuk membuatnya pun juga tidak sulit. Anda hanya memerlukan bahan-bahan umum seperti terigu, mentega, telur dan sang primadona yaitu keju.

7.      Kue Kacang Tanah
Kue kering yang berabur kacang ini akan sangat cocok untuk dihidangkan. Selain karena rasa kacang yang begitu terasa, kue ini sangat gurih.

8.      Kue Putri Salju
Untuk membuat kue ini Anda hanya perlu menyiapkan bahan umum seperti terigu, mentega, kacang mete, gula bubuk, gula halus, gula donat dan teh vanili. Karena mengandung banyak gula, kue ini akan sangat cocok untuk Anda yang menyukai makanan manis. Selain itu, membuat kue ini juga tidak ribet hlo,

9.      Kue Cokelat
Siapa yang tidak suka coklat, semua orang pasti akan sangat menyukainya, bukan? Kue kering ini sudah sangat umum dijadikan hidangan. Selain itu, anak-anak sangat menyuakainya.

10.  Kue Choco Chips
Kue ini bagaikan Good Time buatan sendiri. Coklat chips yang ada di atasnya membuat rasanya semakin nikmat.

Nah, itu dia beberapa jenis kue kering yang cocok untuk melengkapi jamuan Anda. selain karena rasanya yang nikmat. Anda juga bisa membuat kue-kue ini sendiri di rumah. Anda bisa mendapatkan semua bahan-bahan yang diperlukan di supermarket atau pasar terdekat, tentunya mudah dijangkau bukan? Selain itu membuatnya tidak memerlukan tenaga ekstra. Berbekal informasi resep yang bisa didapatkan dari internet, Anda sudah bisa membuat kue sesuai selera.

1 komentar:

  1. AYO Bergabung Bersama AJOQQ | Menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 Permainan Poker, Domino, Capsa Susun, BandarQ, AduQ, Bandar Poker, Sakong, Bandar66 ( NEW GAME!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    - Bonus Cashback 0.3%. Dibagikan Setiap hari SENIN
    - Bonus referral 20% SELAMANYA
    - Minimal Deposit dan Withdraw hanya 15 rb Proses Aman & cepat
    - 100% murni Player vs Player ( NO ROBOT )
    Pin BB: 58cd292c
    website : AJOQQ.INFO

    BalasHapus