Rabu, 24 Oktober 2018

Cara Membersikan Rumah Dari Energi Negatif

Cara Membersikan Rumah Dari Energi Negatif

Tak semata jadi tempat berteduh, rumah yang nyaman kiranya merupakan impian semua orang. Pasal, rumah tak semata bangunan, namun juga bagian dari perjalanan hidup penghuninya.

Ada yang percaya jika energi negatif bisa terdapat di dalam rumah. Walau terkesan menyeramkan, namun Anda bisa mendeteksi keberadaan energi negatif di dalam rumah dengan cara mudah dan sederhana.

Dilansir dari purewow.com, Rabu (24/10/2018), ada beberapa cara untuk menghilangkan energi negatif dari dalam rumah. Hal itu didasarkan atas pandangan ahli penyembuhan alami, Michael Carbaugh.

Bersihkan Pintu Rumah Anda

Energi diyakini masuk dan keluar ruangan dengan cara yang sama seperti Anda. Sehingga, mengelap pintu depan rumah Anda, di bagian dalam dan di luar, merupakan langkah pertama dalam mengatur ulang aliran energi.

Tetapkan Keinginan Anda

Duduk dan bersila di lantai atau di kursi favorit di rumah Anda, kemudian tarik napas dalam-dalam selama 10 kali. Setelah itu, keluarkan pikiran negatif yang ada dalam diri Anda.

Pancarkan Keinginan Anda

Pilih elemen yang terbakar seperti lilin. Setelah itu, balik dan hadapi keempat arah mata angin, yakni utara, selatan, timur, dan barat. Lambaikan elemen terbakar itu ke setiap arah. Carbaugh menyarankan untuk berbicara dengan suara keras. "Ke utara, Timur, Selatan, dan ke Barat. Saya mengirimkan getaran yang baik dan niat positif. Ini keinginan saya saat ini."

Gerakan Melingkar

Buat gerakan melingkar di sekitar pintu depan rumah Anda, baik di dalam maupun di luar. Kemudian fokuskan niat Anda dan katakan. "Saya di sini, saya menyambut energi baru". Selain poin di atas, mungkin Anda punya cara lain untuk membersihkan rumah dari energi negatif?

0 komentar:

Posting Komentar